KOSEK-KOSEK BARENG SURABAYA BERSIH, JUMAT 18 - 8 2017


KONDISI SEBELUM DILAKUKAN KOSEK-KOSEK


KAMAR MADI DI LANTAI 2 SEBELUM DILAKUKAN KOSEK-KOSEK BARENG


AKSI NYATA MELAKUKAN KOSEK-KOSEK BARENG SEMUA PEMANGKU PENDIDIKAN DI SDN TANAH KALIKEDINDING I-251 PADA HARI JUMAT,18 AGUSTUS 2017


INILAH PARA PASUKAN YANG MELAKUKAN KOSEK-KOSEK BARENG MULAI        KELAS 4 -6 SDN TANAH KALIKEDINDING I-251 SURABAYA


KONDISI SETELAH MELAKUKAN KOSEK-KOSEK BARENG MULAI DARI LANTAI I-III DENGAN KEBERSAMAAN DAN GOTONG ROYONG TERNYATA KEGIATAN INI TERSELESAIKAN DENGAN LANCAR DAN BAIK.

Kegiatan kosek-kosek bareng merupakan program dari Dinas Pendidikan Kota Surabaya serentak di semua sekolah dari Jenjang SD-SMA/SMK yang dilaksanakn pada tgl 18-8-2017 mulai pukul 08.00 WIB. Kegiatan ini adalah kegiatan berkelanjutan yang dilaksanakan tiap 3 bulan sekali.

Maksud dan tujuan dari kegiatan tersebut adalah adanya rasa jebersamaan menjaga kebrsian MCK yang ada di sekolah, bukan sekedar dari petugas kebersihan sekolah, tapisemua komponen mulai dari siswa, guru, kepala sekolah dan karyawan yang ada di sekolah tersebut mempunyai kewajiban untuk mejaga kebersihan sekolah, mulai dari kamar mandi, halaman, ruang kelas dan semua lingkungan sekolah.

Program ini juga mendapat pantauan dari dinas pendidkan kota, karena semua dokumentasi kegiatan harus dikirimkan ke dinas pendidikan kota melalu profil sekolah masing-masing, sehingga akan terpantau sekolah mana saja yang sudah melaksanakan program kosek-kosek ini. Program ini juga mendapatkan reward bagi sekolah terbersih MCKnya. Sekolah yang terbersih akan mendapatkan hadiah dan piagam penghargaan dari Dinas Pendidikan Kota Surabaya.

Untuk Kosek-kosek bareng yang dilaksanakan pada 3 bulan yang lalu tetapnya bulan April-Juli 2017 SDN Tanah Kalikedinding I-251 mendapat juara 3 Toilet dan wastavel bersih dari IDE Dettol.

Surabaya, 18 Agustus 2017

Komentar

Postingan populer dari blog ini

LOMBA MENGGAMBAR BERSAMA ENERGEN

ZONA CERIA BERSAMA RTV DAN ANAK SEHAT SIDO MUNCUL

KEGIATAN LINGKUNGAN ECO SCHOOL 2017