KOSEK-KOSEK TOILET SEKOLAH BARENG






Pada hari Jumat, 18 Agustus 2017 mulai pukul 08.00- 09.30 kegiatan kosek-kosek bareng SDN Tanah Kalikedinding I-251 yang dipimpin langsung oleh Ibu Kepala Sekolah Dra,Sumiyati, MM bersama para warga sekolah dilaksanakn guna menjaga kebersihan toilet yang merupakan sarana kesehatan bersama. Kegiatan in sebagai kegiatan rutin setiap 3 bulan sekali ebagi realisasi Jumat bersih dan Jumat sehat.

Kebersihan toilet sebagai cerminan dari budaya hidup bersih, gamabaran ini tidak salah juga, ketika suatu lembaga dapat menjaga kebersihan toiletnya maka secara keseluruhan pola hidupnya akan selalu dijaga, inilah yang diharapkan dari kegiatan kosek-kosek bareng.yaitu membentuk budaya hidup bersih dan sehat.

Kegiatan kosek-kosek bareng ini juga dilombakan oleh Dinas Pendidikan kota, dimana setiap sekolah se-Surabaya harus mengirimkan 6 foto kegiatan kosek-kosek yang berbeda lewat profil sekolah masing-masing. Kalau kegiatan ini dapat berjalan dengan baik maka setiap sekolah dari SD-SMA/SMK se-Surabaya akan menjadi kinclong dan harum, sebagai mana toilet di Hotel berbintang atau Mall-Mall.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

LOMBA MENGGAMBAR BERSAMA ENERGEN

ZONA CERIA BERSAMA RTV DAN ANAK SEHAT SIDO MUNCUL

KEGIATAN LINGKUNGAN ECO SCHOOL 2017