PUTRI LINGKUNGAN HIDUP 2017




Pada tanggal 13 Agustus 2017 di Gedung Graha Sawunggaling Surabaya di gelar acara grand final pemilihan Putri Lingkungan Hidup yang diselenggarakan oleh Tunas Hijau Indonesia yang bekerja sama dengan Pemerintah Kota Surabaya. 

Salah satu wakil dari SDN Tanah Kalikedinding I-251 yang bernama Niluh Made siswa kelas VIB menjadi pesertanya, Putri Lingkungan ini adalah para kader lingkungan di sekolahnya masing-masing yang membutuhkan ketekunan dan kerja keras untuk dapat masuk babak finalis ini, karen kegiatan ini memerlukan waktu yang panjang yaitu sekitar 3 bulan- 4 bulan.

Pada acara ini banyak hal yang patut untuk dicontoh dan dikembangkan, apalagi mereka masih duduk di sekolah dasar sehingga kesempatan untuk maju dan berkembang masih panjang. Begitu pula untuk wakil dari SDN Tanah kalikedinding ini meskipun tidak terpilih sebagi pemenang grand final, akan tetapi sudah banyak mendapatkan pengalaman yang cukup berharga. Disamping Niluh ada lagi untuk pangeran Lingkungan hidup yang mewakili SDN Tanah Kalikedinding I-251 yaitu Ridvan siswa kelas VA.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

LOMBA MENGGAMBAR BERSAMA ENERGEN

ZONA CERIA BERSAMA RTV DAN ANAK SEHAT SIDO MUNCUL

KEGIATAN LINGKUNGAN ECO SCHOOL 2017