PENERIMAAN PIALA DARI TUNAS HIJAU INDONESIA

ANAK-ANAK ADALAH ASET NEGARA YANG TIADA TERNILAI, SIAPA YANG MENYEMAI KEBAJIKAN PADA MEREKA AKAN MENUAI KEBAJIKAN SEPANJANG HIDUPNYA.


Tadi pagi sekitar pukul 09.30 Ella siswa kelas IV SDN Tanah kalikedinding I-251 Surabaya menerima piala dari Tunas Hijau Indonesia dalam ajang Ecopreneur 2017, yaitu mendapatkan piala untuk katagori "Progress Of The Week Pekan Ke VII"

Kegiatan ecopreneur ini merupakan ajang lingkungan yang memperdayakan lingkungan sekolah untuk kegiatan wirausaha, sehingga semua potensi yang ada disekolah yang berkaitan dengan lingkungan diupayakan untuk dapat dikelola menjadi sebuah wirausaha yang mengasilkan income bagi sekolah. Siswa diajak untuk melihat peluang yang ada disekolah untuk diolah menjadi berbagai kegiatan yang menghasilkan pemasukan atau keuntugan. Keuntngan yang terkumpul akan digunakan untuk kegiatan lingkungan yang lainnya.

Untuk tahun 2017 ini, SDN Tanah Kalikedinding I-251 hanya dapat 2 piala adari Tunas Hijau Indonesia yaitu penyaji yel-yel terbaik pada kegiatan Pemilihan Pangeran dan Putri Lingkungan Hidup 2017 dan  Progress Of The Week Pekan ke VII. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

LOMBA MENGGAMBAR BERSAMA ENERGEN

ZONA CERIA BERSAMA RTV DAN ANAK SEHAT SIDO MUNCUL

KEGIATAN LINGKUNGAN ECO SCHOOL 2017