LOMBA MENGGAMBAR BERSAMA ENERGEN

ANAK-ANAK ADALAH ASET NEGARA YANG TIADA TERNILAI, SIAPA YANG MENYEMAI KEBAJIKAN PADA MEREKA AKAN MENUAI KEBAJIKAN SEPANJANG HIDUPNYA.

Foto bersama dengan Enerboy dan Energirl


Lomba mewarnai kelas 1-3 dimulai


Persiapan Pemasangan Tenda Energen

Gelas Bekas Minuman dapat di daur ulang menjadi ketrampilan

Pagi tadi pada pukul 08.00-11-30 hari Selasa, 12 September 2017 bertempat di halaman SDN Tanah Kalikedinding I-251 Surabaya diadakan Lomba mewarnai untuk kelas 1-3 berkerja sama dengan dunia industri minuman ringan Energen. Kegiatan ini ternyata tidak hanya sekedar menggambar akan tetapi setiap siswa-siswi mendapat minuman gratis 1 gelas enrgen berbagai rasa. Tentu saja anak-anak menyambutnya dengan antusias dan senang.

Sedangkan untuk lomba mewarnai atau menggambar khusus diikuti oleh siswa kelas 1-3 dengan tema "Pola Hidup Sehat dan Lingkungan Sehat". Tujuan ari kegiatan ini adalah memberikan pengetahuan tentang pola hidup sehat atau kebiasaan hidup sehat yag dimulai dari lingkungan sekitarnya lebih dahulu. Untuk kegiatan mewarnai ini perjenjang akan mendapatkan hadiah yang menarik dari Jajaran Energen mulai kelas 1-3. Disamping itu setiap peserta mendapatkan satu tepak Energen berbagai rasa ditambah satu bungkus Energen yang dapat dibawa pulang.

Kegiatan ini adalah bentuk kerjasama fihak sekolah dengan dunia usaha dan dunia industri untuk memajukan pendidikan yang berbudaya mutu, sehingga setiap anak yang mempunyai potensi atau bakat dalam menggabar dapat dikembangkan dan mendapatkan apresiasi. Semoga kegiatan semacam ini dapat memberikan motivasi tersendiri bagi para siswa SDN Tanah Kalikedinding I-251 Surabaya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ZONA CERIA BERSAMA RTV DAN ANAK SEHAT SIDO MUNCUL

KEGIATAN LINGKUNGAN ECO SCHOOL 2017