API UNGGUN DALAM PERJUSA 2-3 PEBRUARI 2018






Dalam Kegiatan perjusa selalu di isi dengan kegiatan api unggun, api unggun adlah simbul semangat yang selalu menyala-nyala dan berkobar memberikan energi untuk sellau bergerak, energi yang menggabarkan keberanian dan tekad untuk selalau maju membengun negeri dengan nilai-nilai kebangsaan yang ber-Bhineka Tunggal Ika.

Dalam acara api unggun ini setiap regu menampilkan kebolehannya, baik di bidang seni maupun bidang ketrampilan lainnya. Kerja kelompok sangat berperan dalam kegiatan ini. Regu dengan kekompakkan yang tinggi akan kelihatan hasilnya. Anggota kelompok yang individualis akan kelihatan tidak kompak, maka peran pembina untuk membangun karakter kebersamaan dalam setia regu.

Kegiatan ini juga menanamkan jiwa sportivitas, kejujuran, loyalitas dan nilai-nilai kemanusiaan. Inilah saat yang sangat berkesan bagi setiap regu atau individu yang mengikutinya. Perjusa, Perkemahan Jumat malam Sabtu.

Komentar

  1. Hallo Selamat Siang,
    Salam hangat, Perkenalkan kami dari PT hebros, perusahaan yang bergerak di bidang IT dan Jasa pemasangan serta Maintenance semua kamera CCTV indoor dan Outdoor (sesuai kebutuhan) yang berkantor di Jakarta Timur.
    Kunjungi Website kami
    https://www.hebros.co.id
    https://cctvhebros.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih atas komentarnya , kebetulan sekolah kami sudah terpasang cctv dari Surabaya

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

LOMBA MENGGAMBAR BERSAMA ENERGEN

ZONA CERIA BERSAMA RTV DAN ANAK SEHAT SIDO MUNCUL

KEGIATAN LINGKUNGAN ECO SCHOOL 2017