SOSIALISASI PROGRAM ECOSCHOOL OLEH PRESIDEN TUNAS HIJAU INDONESIA

ANAK-ANAK ADALAH ASET NEGARA YANG TIADA TERNILAI, SIAPA YANG MENYEMAI KEBAJIKAN PADA MEREKA AKAN MENUAI KEBAJIKAN SEPANJANG HIDUPNYA.
FOTO BERSAMA KAK MOCH.ZAMRONI PRESIDEN TNAS HIJAU INDONESIA

KAK ZAMRONI MEMBERIKAN PENJELASAN TENTANG ECOSCHOOL

PARA GURU SDN TANAH KALIKEDINDING I-251 MENGIKUTI KEGIATAN SOSIALISASI ECO SCHOOL 2017

Pada hari Kamis, 14 September 2017 mulai pukul 13.00-15.00 Kak Moch. Zamroni selaku Presiden Tunas Hijau Indonesia mengadakan sosialisasi Program Eco School 2017 di SDN Tanah kalikedinding I-251 yang di ikuti oleh Kepala Sekolah Dra. Sumiyati, MM,.semua dewan guru dan Karyawan yang berjumlah sekitar 35 orang.

Dalam kegiatan tersebut Kak Zamroni memaparkan tentang kegiatan ecoschool 2017 yang akan digelar tahun ini, mengapa kegiatan tersebut diadakan dan apa saja jenis kegiatan yang ada pada program tersebut. Beliau juga memaparkan tentang tema yang digunakan pada kegiatan Eco School kali ini yaitu tentang Zero Waste, karena isu sampah ini sudah menjadi isu global bagi semua bangsa. Belaiu menjelaskan akibat dari sampah yang kurang mendapatkan penanganan dengan baik, akibatnya sangat merugikan manusia itu sendiri.

Dalam kegiatan tersebut disesi terakhir juga diadakan tanya jawab seputar kegitan eco school dan pernik-perniknya, misalnya tentang yel-yel , jengle dan kegiatan bersih=bersih pantai. Para gurupun ada tang menanyakan tentang seputar yel-yel yang menggunkan kostum daur ulang, ternyata para peserta yel-yel banyak yang menyewa dari pada membuat sendiri, ini menjadi catatan tersendiri bagi Kak Zamroni.

Kak Zamroni ini adalah salah satu pemuda Surabaya yang pernah mendapat penghargaan Kalpataru dari Presiden Indonesia dan sudah banyak berkeliling ke manca negara barkaitan dengan lingkungan. Beliau adalah penggiat pecinta lingkungan dan pendiri Tunas Hijau Indonesia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

LOMBA MENGGAMBAR BERSAMA ENERGEN

ZONA CERIA BERSAMA RTV DAN ANAK SEHAT SIDO MUNCUL

KEGIATAN LINGKUNGAN ECO SCHOOL 2017